Find Us On Social Media :

Usai 5 Tahun Bungkam, Mantan Pacar Jung Joon Young Akhirnya Buka Suara Soal Alasannya Mencabut Laporan Pelecehan Seksual Terhadap Sang Mantan Penyanyi: Saya Takut Dituduh Membuat Tuduhan Palsu

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 24 Maret 2021 | 14:59 WIB

Jung Joon Young

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Para penggemar K-Pop pasti sudah tidak asing dengan skandal grup chat yang menyeret nama penyanyi Jung Joon Young.

Pada 2019, dunia hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan skandal video seks yang beredar di group chat milik Jung Joon Young.

Tak sendirian, dalam group chat tersebut bahkan terdapat deretan nama selebriti Korea lainnya, seperti Seungri BIGBANG, Junhyung HIGHLIGHT, Jonghoon FT ISLAND, dan Jong Hyun CN BLUE.

Baca Juga: Menggantikan Jung Joon Young yang di Penjara, Produser '2 Days 1 Night' Beri Kesan untuk Kim Seon Ho yang Telah 1 Tahun Mengisi Acara

Akibat dari kasus tersebut, Jung Joon Young akhirnya dijatuhi hukuman penjara selama 5 tahun.

Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan pengakuan dari mantan pacar Jung Joon Young.

Pada September 2016, mantan pacar Jung Joon Young pernah mengajukan laporan ke kepolisian terhadap penyanyi tersebut atas kejahatan seksual, yakni merekam dirinya secara ilegal.

Baca Juga: Terbukti Bersalah Memperkosa dan Merekam Video Seks Secara Ilegal, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon Dijatuhi Hukuman Penjara hingga 5 Tahun!

Namun, kala itu ia memutuskan untuk mencabut laporannya tersebut.

Kini, setelah 5 tahun berlalu, mantan pacar Jung Joon Young akhirnya buka suara terkait alasannya mencabut laporannya kala itu.

Dikutip dari Allkpop.com, ketika terungkap 'A' adalah mantan Jung Joon Young, semua tuduhan terhadap sang penyanyi tersebut dibatalkan dan kasusnya diselesaikan.