Find Us On Social Media :

Kiky Saputri Curhat Artis Ribet yang Bikin Namanya Jelek, Netizen Ramai-ramai Hujat Sule

By Rissa Indrasty, Jumat, 26 Maret 2021 | 18:13 WIB

Kiky Saputri

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Stand Up Comedian Kiky Saputri kini tengah menjadi sorotan lantaran curhatannya di video podcast Denny Sumargo.

Kiky Saputri menjelaskan bahwa dirinya tak begitu suka me-roasting artis karena pernah berhadapan dengan publik figur yang ribet.

Hal tersebut bermula ketika Kiky Saputri diundang ke salah satu acara televisi dan diminta me-roasting host acara tersebut.

Baca Juga: Rencana Gelar Akad Nikah di Hotel Bintang Lima, Atta Halilintar Senang Ada Nuansa Ungunya : Jodoh Emang sama Tempatnya

"Jadi ada satu kejadian aku diundang nih, di acara on-air, salah satu TV disuruh roasting artisnya, host-nya saat itu ada lah pokoknya," ungkap Kiky Saputri saat dikutip Grid.ID di YouTube, Jumat (26/3/2021).

"Aku bikin materi aku observasi dari google kan, fakta-faktanya apa kebiasaan uniknya apa gitu. Terus besoknya mereka minta, 'Ky boleh nggak kirim yang udah kamu buat?'," lanjutnya.

Namun ternyata, Sang Host banyak pantangan dan enggan dibahas tentang beberapa hal tentang dirinya.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Hotma Sitompul Dikabarkan Retak, Ibunda Bams Samsons Menangis hingga Beri Surat Kuasa Kepada Hotman Paris

Mau tak mau Kiky Saputri harus merombak ulang materi yang telah dikerjakan olehnya.

"Aku kirim materinya, terus tiba-tiba dikasih tau dong jam 3 sore, live tuh jam 7 malem, dikasih tau 'duh Ky, sorry banget nih dia nggak mau dibahas tentang ini ini ini."

"Terus aku kayak aduh, kenapa lu nggak bilang dari awal sih yang boleh dan nggak boleh kalau emang ini orangnya ribet, terus aku bilang, 'yaudah apa aja yang boleh sini lu deh yang kasih fakta-faktanya ke gue, tapi gue menunjukkan profesionalitas, ini aja Ky, ini aja,' terus aku bikin tuh jam 5 sore aku berangkat ke station itu," ungkap Kiky Saputri.