Find Us On Social Media :

3 Kali Bercerai, Nikita Mirzani Akui Terang-terangan Akan Menikah untuk Keempat Kali Tahun Depan

By Hana Futari, Sabtu, 27 Maret 2021 | 12:45 WIB

Nikita Mirzani di hari ulang tahun yang 35 tahun

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana FutariGrid.ID - Nikita Mirzani kini terang-terangan mengakui akan melepas masa jandanya pada tahun depan.Hal tersebut diungkapkan Nikita Mirzani ketika ditanya oleh Denny Darko."Jadi kapan nikah?" tanya Denny Darko kepada Nikita Mirzani seperti dikutip Grid.ID dari tayangan Nih Kita Kepo, Sabtu (27/3/2021).

Baca Juga: Nikita Mirzani Berjanji Pada Aurel Hermansyah Ajarkan Gerakan 'Spesial' untuk Senangkan Suami Usai Menikah Nanti, Apa Tuh?

Tak menutup-nutupi, Nikita Mirzani mantap menyebut akan menggelar pernikahan keempatnya pada tahun depan."Tahun depan," kata Nikita Mirzani.Namun, Nikita Mirzani seolah ragu apabila pernikahan keempatnya akan kembali berujung pada perpisahan."Tapi cerai lagi nggak? Enggak ya?" kata Nikita Mirzani.

Baca Juga: Jelang Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Begini Gambaran Tugas Istri Versi Nikita Mirzani: Bisa Melakukan Apapun Kayak Pelacur untuk Pasangan Sah!Denny Darko pun lantas memberikan wejangan pada Nikita Mirzani agar tak membanding-bandingkan apa yang dipunya saat ini dengan masa lalunya.

Selain itu, berdasarkan pembacaan kartu tarot terhadap Nikita Mirzani, Denny Darko juga mengingatkan artis yang akrab disapa Nyai itu untuk lebih serius dengan hubungan dan tak selalu berpikir untuk membahagiakan semua orang.