Find Us On Social Media :

Nissa Sabyan Dituding Bakal Segera Diperistri Ayus yang Baru Saja Cerai, Begini Kesaksian Ketua RT Setempat Soal Pernikahan Mereka Usai Viral Video sang Penyanyi Elus Perut Buncit Bak Sedang Hamil

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 30 Maret 2021 | 17:48 WIB

Nissa Sabyan dan Ayus

Grid.ID – Prahara rumah tangga keyboardist Sabyan Gambus, Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus telah memasuki babak baru.

Digoyang isu perselingkuhan dengan rekan satu grupnya sendiri, yakni Nissa Sabyan, Ayus Sabyan kini telah resmi bercerai dari Ririe Fairus.

Diberitakan Grid.ID, erceraian tersebut diputuskan oleh ketok palu hakim di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 24 Maret 2021 lalu.

Baca Juga: Video Nissa Sabyan Elus Perut Buncitnya Viral, Sang Ibu Kandung Diam Seribu Bahasa dan Ogah Klarifikasi Perihal Skandal Putrinya

Meskipun tak lagi jadi suami istri, Ririe Fairus mengaku tak menuntut apa pun dari mantan suaminya itu.

Belum selesai perbincangan soal kabar ini, publik Tanah Air kembali diguncang berita yang menyangkut skandal perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.

Tiada angin tiada hujan beredar viral video viral yang memperlihatkan sosok wanita mirip Nissa Sabyan tampil dengan perut buncit.

Baca Juga: Nissa Sabyan dan Ayus Disebut Bakal Berjuang Demi Bisa Menikah, Anak Indigo Madam Rifdha: Mereka Mengatur Waktu, Keadaan dan Kesempatan

Tak cukup sampai di situ, sang wanita berbaju orange tersebut kepergok mengelus-elus perut buncit itu layaknya sedang hamil.

Video viral tersebut berhasil diabadikan dalam tayangan Status Selebritis yang dilansir YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Selasa (30/3/2021).