Find Us On Social Media :

Sempat Diisukan Tak Pernah Menikah dengan Dirly Idol Meski Punya 2 Anak, Celine Evangelista Blak-blakan Soal Pertama Hilang Keperawanan di Usia Belasan Tahun

By Hana Futari, Rabu, 31 Maret 2021 | 17:00 WIB

Tampilan close up Celine Evangelista

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Celine Evangelista blak-blakan menjawab pertanyaan Nikita Mirzani soal pertama kali kehilangan keperawanan.

Istri Stefan William ini menyebut bahwa dirinya sudah tak perawan di usia belasan tahun.

Celine Evangelista pun berani membuka hal pribadi tersebut lantaran dirinya sudah melahirkan anak di usia 20 tahun hasil hubungan dengan Dirly Idol.

Baca Juga: Ngaku Banyak Didekati Cowok Setelah Prahara Rumah Tangganya dengan Stefan William, Celine Evangelista Memilih untuk Tak Menggubris: Aku Lagi Mau Fokus Kerja Aja

"Belasan soalnya aku punya anak aja umur 20," kata Celine Evangelista seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube Crazy Nikmir Real, Selasa (30/3/2021).

Nikita Mirzani pun lantas menanyakan sosok Dirly di mata Celine Evangelista hingga sempat membuat ibu 4 anak ini jatuh hati.

"Aku ngga tau ya, aku suka sama orang itu enggak ada kriteria khusus sih cuma kalau orang itu bisa bikin aku nyaman ya nyaman aja," terang Celine Evangelista.

Baca Juga: Biduk Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William di Ambang Perceraian, Nikita Mirzani Siap Jadi Mak Comblang untuk Suami Baru sang Aktris: Nanti Aku Kenalin..

Aktris berdarah Italia ini pun seolah tak peduli dengan fisik pria yang berhasil membuatnya nyaman.

"Mau ganteng mau jelek, mau gendut mau kurus yang penting nyaman dan ada duitnya," tutup Celine Evangelista.