Find Us On Social Media :

Raul Lemos Tak Bakal Hadir di Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar, Mbak You Terawang Konflik di Masa Lalu yang Jadi Alasan Utamanya: Dia Tidak Bisa Berpura-pura Senyum, Mending Tidak Berangkat

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 1 April 2021 | 15:04 WIB

Raul Lemos dan Krisdayanti serta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Grid.IDPernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar seolah menjadi ajang penyambung silaturahmi antara putri Anang Hermansyah tersebut dengan sang ibu kandung, Krisdayanti.

Bertahun-tahun tak tinggal seatap, rangkaian pernikahan Aurel Hermansyah nyatanya mampu menyatukan kembali hubungan ibu dan anak yang sempat terhalang perang dingin.

Menariknya, sosok suami Krisdayanti, Raul Lemos justru tak kelihatan batang hidungnya.

Baca Juga: Putri Sulungnya dengan Raul Lemos Punya Bibit Unggul Jadi Diva, Krisdayanti Kaget Tak Karuan Amora Lemos Ternyata Punya Bakat Terpendam: Saya Nggak Nyangka

Bagaimana tidak, pengusaha asal Timor Leste itu tak menghadiri satu pun rangkaian pernikahan Aurel Hermansyah, mulai dari acara lamaran, siraman hingga pengajian.

Petunjuk soal absennya Raul Lemos akhirnya terbongkar dari wawancara Krisdayanti di YouTube HITZ Infotainment, 20 Maret 2021.

Diva kenamaan berjuluk KD ini menyebut suaminya memberikan dukungan penuh meskipun berhalangan hadir.

Baca Juga: Dulu Sempat Berseteru, Raul Lemos Diam-diam Beri Dukungan dan Doa Untuk Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

“Alhamdulillah suami saya sangat mendorong saya agar saya bisa semaksimal mungkin pikiran dan badan saya untuk membantu proses pernikahan anak saya ini,” tuturnya.

Meskipun Raul Lemos tak menunjukkan dukungannya secara fisik, tetapi ia diam-diam mengutas doa bagi kelancaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk melenggang ke pelaminan.