Find Us On Social Media :

Hitungan Jam Aurel Hermansyah Bakal Diperistri Atta Halilintar, Ashanty Tegaskan Tak Akan Langsung Gelar Resepsi: Akad dan Syukuran Keluarga Inti Aja..

By Annisa Dienfitri, Jumat, 2 April 2021 | 16:15 WIB

Anang, Aurel, Atta, dan Ashanty

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa DienfitriGrid.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak akan langsung menggelar resepsi pernikahan usai akad nikah berlangsung.Seperti diberitakan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan melangsungkan akad nikah di sebuah hotel mewah di Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021) besok.

Baca Juga: Bocoran Persiapan Akad Nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Liza Natalia Jelaskan Kondisi Ashanty yang Sempat Ngedrop: Alhamdullilah Udah Lewat Masa-masa Itu..Ashanty menyebut resepsi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru akan digelar bulan Juni mendatang.Hal itu disampaikan Ashanty melalui sambungan telepon saat live Brownis Trans TV, Jumat (2/4/2021).

Baca Juga: Antar Aurel Hermansyah untuk Jalani Program Bayi Kembar, Ashanty Ungkit Masa Lalu hingga Sebut Anang Hermansyah Dulu Bukan Sosok Ayah Siaga: Kalau Zaman Aku Enggak Siaga"Kalo akad nikah kan kita siang jadinya. Kalo malamnya ada syukuran, bukan resepsi," ujar Ashanty.