Find Us On Social Media :

Perseteruannya dengan Teddy Pardiyana Makin Memanas, Rizky Febian Ungkap sang Ayah Tiri Justru Sudah Tanyakan Soal Harta Gono-gini Beberapa Minggu Setelah sang Bunda Berpulang: Ini Bukan Waktu yang Tepat!

By Mahdiyah, Minggu, 4 April 2021 | 19:15 WIB

Foto Teddy Pardiyana dan Rizky Febian

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Perseteruan perihal harta peninggalan mendiang Lina Jubaedah masih saja jadi perbincangan hangat.Betapa tidak? Setelah sekian lama, permasalahan ini agaknya tak juga menemukan titik temu.Justru kedua belah pihak kian memanas dengan pembelaan masing-masing.

Baca Juga: Perseteruan Terkait Harta Peninggalan Mendiang sang Ibu dengan Teddy Masih Terus Bergulir, Rizky Febian Tegaskan Siap Asuh Anak Bungsu Lina JubaedahRizky Febian terus berusaha berjuang merebut kembali aset-aset yang merupakan haknya yang pernah dititipkan pada sang bunda.Sedangkan Teddy, meminta harta gono-gini nya sebagai seorang suami.Tak hanya itu, menurut Teddy, anak semata wayangnya dengan Lina Jubaedah pun seharusnya memiliki hak untuk harta tersebut.Sebelumnya, pihak Rizky Febian sudah memberikan waktu untuk Teddy mengembalikan seluruh asetnya yang bernilai miliaran tersebut selama 14 hari.

Baca Juga: Hobi Bermain Game Online Justru Membuat Rizky Febian Pintar Bicara, Ternyata Game Online Tak Selamanya Berdampak Buruk, Orang Tua Jangan Suudzon DuluNamun, lewat dari waktu yang ditentukan seluruh aset tersebut belum juga dikembalikan.Bak sudah kehabisan kesabaran, pihak Rizky Febian pun akhirnya melaporkan Teddy ke kepolisian dengan dugaan penggelapan.