Find Us On Social Media :

Anak Pertama Bambang Pamungkas Ungkap Dirinya Bukan Lahir dari Rahim Tribuana Tungga Dewi

By Rangga Gani Satrio, Minggu, 4 April 2021 | 17:20 WIB

Bambang Pamungkas

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani SatrioGrid.ID - Belakangan ramai diberitakan Bambang Pamungkas digugat mantan istri sirinya, Amalia Fujiawati.Lantaran Bambang Pamungkas dianggap tidak mau mengakui anak dan janin Amalia Fujiawati yang sudah jalan 7 bulan.

Baca Juga: Sebelum Istri Siri Buat Gugatan ke Pengadilan, Istri Sah Pernah Ungkap Kesedihan Selama Jadi Nyonya Bambang Pamungkas: Makanan Kesukaan Anak Saja Gak Tahu Pak, Sampai SegitunyaDalam Wikipedia.com Bambang Pamungkas memiliki tiga anak Salsa Alicia, Jane Abel, dan Syaura Abana dari pernikahan dengan Tribuana Tungga Dewi.Ternyata Bambang Pamungkas sebelumnya sudah menikah dengan mendiang Olga Archangela yang sudah meninggal dunia pada 2003.

Baca Juga: Bangga Punya Suami Pesepakbola, Tribuana Tungga Dewi Kaget Bukan Main Saat Awal Menjadi Istri Bambang Pamungkas: Kok Gini Banget YahHasil pernikahan itu, Bambang dan mendiang Olga dikaruniai seorang anak yang diberi nama Jane Abel.Sedangkan Syaura Abana anak dari pernikahan Bambang Pamungkas dengan Tribuana Tungga Dewi.

Baca Juga: Sebelum Ramai Masalah dengan Istri Siri, Istri Sah Bambang Pamungkas Sempat Cerita Awal Mula Tak Mau Kenalan dengan Sosok Suami"Saya dari istri pertama. Saya selama ini tidak nyaman dianggap sebagai anak dari Dewi," kata Jane kepada Grid.ID, belum lama ini."Dari Tribuana itu Syaura, sedangkan Salsa itu anak bawaan dari Tribuana dengan suaminya yang lalu," sambungnya.

(*)