Find Us On Social Media :

Sempat Kisruh soal Harta Warisan Mendiang sang Ibu, Rizky Febian Beri Ketegasan Kepada Teddy Pardiyana : Gue Bakal Kasih Warisan yang Memang Hak Lo, Akan Tetapi Gua Minta Juga Hak-Hak Gua

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 5 April 2021 | 07:45 WIB

Foto Teddy Pardiyana dan Rizky Febian

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Rizky Febian adalah penyanyi muda Tanah Air sekaligus putra dari komedian Sule.

Ia merupakan anak sulung dari hasil pernikahan Sule dengan mendiang mantan istrinya, Lina Jubaedah, yang meninggal pada 4 Januari 2020.

Sayang, kala itu Rizky Febian harus kehilangan sosok sang ibu kandung di tengah-tengah karirnya yang tengah naik daun.

Kala itu, Lina Jubaedah wafat dengan meninggalkan 4 anak dari hasil pernikahannya dengan Sule, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinan.

Baca Juga: Hobi Bermain Game Online Justru Membuat Rizky Febian Pintar Bicara, Ternyata Game Online Tak Selamanya Berdampak Buruk, Orang Tua Jangan Suudzon Dulu

Serta seorang bayi dari hasil pernikahannya dengan Teddy Pardiyana.

Sayang di tengah perasaan duka kala itu, mencuat kabar bahwa keluarga Sule berseteru dengan suami mendiang Lina Jubaedah, yakni Teddy Pardiyana.

Perseteruan tersebut dikarenakan Teddy yang menagih hak waris atas anaknya soal harta yang ditinggalkan oleh Lina Jubaedah.

Rizky Febian yang sempat bungkam tak mau menyinggung soal hal tersebut pun akhirnya menceritakan cerita sebenarnya kepada Boy William.

Baca Juga: Aset-Aset Miliknya Tak Kunjung Dikembalikan, Rizky Febian Akhirnya Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi Terkait Penggelapan dan Pencucian Uang

Hal itu terungkap lewat video baru yang diunggah di saluran Youtube Boy William, Minggu (4/4/2021).