Find Us On Social Media :

Pria yang Diisukan Jadi Orang Ketiga di Rumah Tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan Dilaporkan atas Kasus Penggelapan Uang Rp 280 Juta

By Rissa Indrasty, Kamis, 8 April 2021 | 19:10 WIB

Hotma Sitompul dan Desire Tarigan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Baru-baru ini, Hotma Sitompul menunjukkan bukti foto-foto sang istri, Desiree Tarigan, berpose dengan seorang pria.

Meski tidak secara terang-terangan menyebut Desiree Tarigan selingkuh, tetapi Hotma Sitompul diduga mengindikasikan adanya orang ke-3 di rumah tangga mereka.

Diduga, pria tersebut merupakan Calvino Samudera, yang merupakan pemilik kantor iklan North Euphoria yang beberapa kali bekerja sama dengan Desiree Tarigan.

Baca Juga: Datangi Komnas Perempuan, Desiree Tarigan Curhat Tentang Prahara Rumah Tangganya dengan Hotma Sitompul

Namun, berita buruk datang dari Calvino Samudera usai namanya mulai mencuat ke publik.

Calvino Samudera beserta adiknya, Calvina Samudera, dilaporkan ke kepolisian atas kasus dugaan penggelapan dan penipuan senilai ratusan juta.

Pengacara dari korban pun menceritakan kronologi kejadian hingga akhirnya kliennya ditipu oleh Calvino Samudera dan Calvina Samudera.

Baca Juga: Diduga Desiree Tarigan dan Bams Samson Melakukan Penganiayaan ART hingga Dipolisikan: Mataku Dicolok-colok

"Kronologisnya itu mula sebenarnya klien saya tidak mengenal sekali Calvino, Calvina, namun kerabatnya klien saya, Haris Maualana Akbar mengenalkan dua orang ini, dan mengatakan 'nih orang yang kompeten suatu bisnis itu di bidang skincare,'" ungkap Kuasa Hukum korban, Siti Farhani Djamal, saat ditemui Grid.ID di kawasan Polda Metro Jaya, Kamis (8/4/2021).

"Ketika dipertemukan Calvino itu ada proposal company profile-nya yang menunjukkan mereka di bidang apa bekerja, kami baca itu terkait managemen perusahaan SDM finansial, dan mereka menjanjikan bahwa dengan adanya skinncare ini bisa naik," lanjutnya.

Calvino Samudera pun menjanjikan omset yang besar dan korbannya, yaitu PT Madinah Muslim Global sudah membayar uang muka.