Find Us On Social Media :

Ramadhan 2021: Menu Lauk Sahur Simpel yang Cocok untuk Anak Kos, Mulai dari Abon hingga Keripik Kentang

By Mahdiyah, Minggu, 11 April 2021 | 20:00 WIB

Ilustrasi makan sahur

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Ramadhan 2021 akan segera tiba.Ibadah puasa Ramadhan 2021 ini akan dimulai pada pertengahan bulan April 2021.Sudah siap menyambut Ramadhan 2021 yang masih dalam situasi pandemi ini?Meski disituasi pandemi yang belum juga surut, bagi sebagian orang sudah mulai masuk kerja ke kantor ataupun masuk kuliah.

Baca Juga: Sejak Awal Pernikahan Terbiasa Disiapkan Makanan saat Sahur dan Berbuka oleh Rina Gunawan, Teddy Syah Ungkap Perasaannya Jalani Bulan Ramadhan Pertama Tanpa sang Istri: Agak KikukBiasanya, waktu makan sahur akan sedikit menyulitkan bagi mereka yang tinggal di kos, karena tak banyak yang menjual makanan saat waktu sahur tiba.Kali kini Grid.ID sudah merangkum dari Kompas.com dan TribunTravel.com pada Minggu (11/4/2021), berbagai macam lauk menu sahur yang simpel dan cocok untuk anak kos. Yuk, simak!1. Abon

Tentu semua orang sudah tak asing lagi dengan makanan olahan daging ini bernama abon ini.Bagi kalian yang tinggal di kos, bisa mencoba makan sahur dengan abon.

Baca Juga: Tiru Cara Rasulullah, Ustaz Riza Muhammad Beberkan Persiapannya Sambut Bulan RamadhanSelain mudah didapat, abon juga bisa disimpan dalam waktu yang lumayan lama.Kini berbagai macam abon sudah ada di pasaran, seperti, abon daging sapi, abon daging ayam, bahkan abon ikan lele.