Find Us On Social Media :

Kecup Mesra Sang Istri Saat Pamit Honeymoon Demi Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 2021, Atta Halilintar Beri Pesan untuk Aurel Hermansyah: Kita Lanjut Habis Lebaran ya Istri!

By Novia, Senin, 12 April 2021 | 18:09 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Pasangan pengantin baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tak pernah sepi dari sorotan publik.

Diketahui menikah pada 3 April 2021 lalu, kini keduanya tampak begitu hangat menikmati status barunya.

Sebagai pasangan suami istri, keduanya pun tak lagi canggung memamerkan berbagai potret mesranya.

Baca Juga: Peluk Mesra Aurel Hermansyah di Kolam Renang, Atta Halilintar Pamit Honeymoon: Kita Lanjut Lagi Abis Lebaran Ya Istri!

Apalagi, pasangan tersebut memang tengah menjalani honeymoon berdua di Pulau Dewata, Bali.

Makin getol pamer kemesraan, sang Youtuber pun sempat sesumbar hingga berkeinginan memiliki 15 anak dari Aurel Hermansyah.

Mengundang berbagai respon dari warganet, keduanya pun tak jarang mendapat pujian sekaligus nyinyiran.

Baca Juga: Hati sang Putra Berhasil Diluluhkan oleh Gadis Asal Bali, Ashanty Beri Pujian Setinggi Langit pada Gaya Pacaran Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel : Seneng Lihat Mereka Pacaran

Bak tak peduli dengan perkataan warganet, keduanya tetap asyik menikmati bulan madunya yang berlangsung di Pulau Dewata, Bali itu.

Namun, mengingat bulan suci Ramadhan sudah berada di depan mata, Youtuber nomor satu Asia itu berjanji akan mengurangi unggahan mesranya bersama sang istri.

Demi kelancaran menjalankan ibadah puasa dengan baik, Atta Halilintar pun pamit dari kegiatan honeymoonnya bersama Aurel Hermansyah.