Find Us On Social Media :

Bela-belain Datang Meski Baru Tidur Cuma 1 Jam, Raffi Ahmad Mendadak Dapat Undangan Menghadap Jokowi, sang Sultan Andara: Tetap Semangat Tanpa Batas!

By Siti Maesaroh, Jumat, 16 April 2021 | 04:15 WIB

Raffi Ahmad dan Jokowi

Grid.ID - Sosok Raffi Ahmad selama ini memang menjadi salah satu public figure yang paling banyak mendapat sorotan.Tak cuma karena kesuksesannya di dunia hiburan, nyatanya suami dari Nagita Slavina juga dianggap memiliki pengaruh besar untuk kaum milenial.Bagaimana tidak, di usianya yang menginjak 34 tahun, Raffi tak mau berpuas diri dan hanya berkutat sebagai talent saja.

Baca Juga: Kepergok Basah Ayahnya Saat Senja Maghrib Malah Pelukan di Lampu Merah Sambil Bonceng Pacar, Raffi Ahmad Pura-pura Tak Lihat: Anjir Bokap Gue di SebelahYa, nyatanya Raffi juga mengasah bakat yang dimilikinya dengan melebarkan sayap pula dengan membuat berbagai bisnis.Ayahanda dari Rafathar Malik Ahmad itu bahkan di masa pendemi ini tak mau berdiam diri dan menjajal menjadi YouTuber.Bahkan berkat segala kerja kerasnya tersebut, Raffi diakui sebagai artis yang multitalenta dan pekerja keras.

Baca Juga: Baru Putus Sejam dari Tyas Mirasih Langsung Sikat Pacari Velove Vexia, Raffi Ahmad Tega Putus sang Artis Cuma Lewat SMS: Pas Maghrib Tyas Gue Putusin