Find Us On Social Media :

Gelar Mayor TNI Dilepas AHY Demi Terjun di Dunia Politik, Intip Cantiknya Annisa Pohan yang Digadang-gadang Bakal Jadi Ibu Negara saat Bertemu Tokoh Penting di Qatar

By Novita, Sabtu, 17 April 2021 | 16:19 WIB

Gelar Mayor TNI Dilepas AHY Demi Terjun di Dunia Politik, Intip Cantiknya Annisa Pohan yang Digadang-gadang Bakal Jadi Ibu Negara saat Bertemu Tokoh Penting di Qatar

Grid.ID - Kehidupan keluarga Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan kerap mencuri perhatian publik.

Pasalnya, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sempat membuat heboh publik dengan keputusannya melepas gelar mayor TNI terjun ke dunia politik.

Dengan dukungan penuh dari Annisa Pohan, AHY melepas statusnya sebagai anggota TNI untuk bertarung dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu.

Kala itu, AHY memutuskan lepas gelar mayor TNI demi mengabdi untuk masyarakat Jakarta dan mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta bersama Sylviana Murni.

Baca Juga: Kini Naik Tahta Jadi Permaisuri Putra Sulung Presiden RI ke-6, Annisa Pohan Tak Sengaja Temukan Potret Jadul Bareng Ani Yudhoyono 13 Tahun Silam, Hatinya Mendadak Terharu Teringat Saat Hamil Calon Cucu SBY!

Namun, suami Annisa Pohan gagal mendapatkan kursi Gubernur Jakarta yang kini diduduki Anies Baswedan.

Ayah dari seorang putri bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono itu pun kembali gagal saat mencalonkan diri dalam Pilpres 2019 lalu.

Akan tetapi, saat ini AHY digadang-gadang bakal kembali mencalonkan diri sebagai presiden Indonesia dalam Pilpres 2024 mendatang.

Digadang-gadang bakal jadi ibu negara, Annisa Pohan turut jadi sorotan.

Baca Juga: Unggah Foto Bareng sang Ibu Mertua, Annisa Pohan Kenang Momen Pengajian Kehamilannya Bersama Ani Yudhoyono: MasyaAllah Tabarakallah...