Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty
Grid.ID - Coorporate Communication KG memfasilitasi Komunitas Sekar Media berkolaborasi dengan Stylo Indonesia didukung oleh Kognisi menyelenggarakan Webinar Kartini KG #SemuaBisaCantik dalam rangka hari Kartini.
Tujuan webinar ini adalah mengajak para Kartini KG agar percaya diri terlihat cantik tanpa ribet mengeluarkan biaya mahal.
Salah satu narasumber yang dihadirkan dalam acara ini adalah artis Cathy Sharon, yang merupakan Founder Cosmetic SADA by Cathy Sharon.
Cathy Sharon mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias bisa terlibat dan berbagi ilmu perihal make up dalam webinar ini.
"Yang pasti acara ini aku excited banget untuk mengikuti acara di Komunitas Sekar Media kolaborasi dengan Stylo Indonesia ini, sebagai Founder dan CEO dari SADA Cosmetic By Cathy Sharon, seneng hari ini kita akan berbagi ilmu dengan para karyawati KG melakui beauty workshop," ungkap Cathy Sharon saat dikutip Grid.ID di Live Zoom, Rabu (21/4/2021).
Cathy Sharon berharap agar wokrshop yang bertema 7 Kesalahan Dalam Make up dapat menambah pengetahuan karyawan KG dalam menggunakan make up.
Baca Juga: Super Kompak, Tengok Penampilan Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Mengenakan Kebaya di Hari Kartini
"Saya berharap beauty workshop ini bisa menambah wawasan temen semua dan juga menjadi referensi untuk dapat direpresentasikan dalam kehidupan sehari-hari," jelasnya.
"Make up itu jangan membuat kita terintimidasi, justru kita harus berani bermake up berani, mencoba berani mengeksplor make up apa sih yang cocok untuk kita, dari situ kita dapat memahami wajah kita, lebih memahami kecantikan kita," beber Cathy Sharon.
Terlebih lagi, Cathy Sharon dengan membawa produknya, SADA by Cathy Sharon, berharap kosmetiknya bisa menjadi pilihan wanita Indonesia agar semangat menjadi cantik dan wanita Indonesia sadar akan kecantikan yang dimiliki.
"Jadi saya berharap juga dengan dukungan SADA by Cathy Sharon terhadap webinar ini melalui produk-produk SADA, kita bisa memberi kebahagiaan dan juga membantu mempertegas kecantikan teman-teman yang ada di webinar ini."
"SADA by Cathy Sharon baru launching bulan Agustus 2019, SADA diambil dari kata sadar, diambil dari sanksekerta karena kami percaya dan kami ingin semua wanita indoneisa menyadari bahwa mereka itu cantik dan punya sejuta potensi dalam dirinya, sama seperti RA kartini yang melihat potensi dalam diri setiap wanita," ungkap Cathy Sharon.
Terlebih lagi, produk Cathy Sharon ini sangat cocok dengan warna kulit wanita Asia.
"Semua produk SADA diformulasikan cocok bagi kulit wanita Asia dengan usia yang masih cukup muda, yang hampir 2 tahun ini SADA ya SKU-nya sudah lumayan lengkap."
"Dari kategori face lips dan juga eyes totalnya kita ada 76 SKU dan baru-baru ini kita baru launching eyeshadow pallet, yang bernama Rollas."
"Jadi hari ini kita akan menunjukkan beberapa produk-profuk highlight kita yang mampu mempertegas kecantikan temen-temen," tutup Cathy Sharon.
(*)