Find Us On Social Media :

Berhati Malaikat, Betrand Peto Ngaku Siap Biayai Adik Tirinya Sampai Sukses Agar Tak Rasakan Pahitnya Kehidupan Seperti Masa Kecilnya: Onyo Pengen Biayain Tasya!

By Siti Maesaroh, Jumat, 23 April 2021 | 16:00 WIB

The Onsu Family, Ibunda Betrand Peto

Grid.ID - Betrand Peto sosok putra angkat dari Ruben Onsu dan Sarwendah Tan mendadak kembali ramai menjadi sorotan.

Ya, hal tersebut rupanya dipicu perihal mencuatnya isu dan tudingan yang menyebut Betrand Peto sudah melupakan keluarganya di NTT.

Padahal selama ini, Betrand sama sekali tak pernah melupakan dan masih menjalin komunikasi.

 Baca Juga: Pernah Dihujat Gegara Kedekatannya dengan sang Ibu Sambung Dianggap Tak Wajar, Betrand Peto Disebut Psikolog Pendam Hal Ini hingga Bikin Ruben Onsu dan Sarwendah Kaget: Dia Nggak Ngomong Sama Kita!

Onyo sapaan akrab Betrand dalam satu kesempatan juga pernah berujar dirinya masih rutin mengirimkan uang.

Namun entah mengapa, dalam kanal Youtube The Onsu Family yang diunggah Minggu (18/4/2021), ibu kandung Onyo, Maria Octaviana (Vivi) sempat mengaku dan merasa dirinya diperlakukan berbeda dan tak diperhatikan sebagai orang tua.

"Mungkin karena ada satu dari lain hal yang kurang berkomunikasi yang baik, makanya saya berada dipihak yang tidak pernah diperhatikan," ucap Vivi.

Sontak saja, Onyo pun langsung membantah hingga mempertanyakan maksud sang ibu yang disebutnya datang saat dirinya sudah menjadi artis.