Find Us On Social Media :

Online Book Fair Gramedia.com: Belanja Buku Sambil Beramal, Jangan Sampai Lolos Diskon Hingga 90 Persen, ya!

By Grid, Selasa, 27 April 2021 | 14:49 WIB

Gramedia Online Book Fair (OBF) kembali digelar. Kali ini, Gramedia Online Book Fair (OBF) akan berlangsung selama 8 hari mulai 28 April - 5 Mei 2021. Diskon menggiurkan sampai dengan 90 persen plus kamu bisa sambil beramal.

Grid.ID – Merespons lonjakan kebutuhan dan tingginya permintaan dari masyarakat selama bulan ramadan, Gramedia kembali menghadirkan Online Book Fair (OBF).

Kali ini Gramedia Online Book Fair (OBF) mengusung tema #BerbagiTanpaBatas.

OBF adalah salah satu program eksklusif dari Gramedia.com yang dikenal dengan program ‘banjir diskon’ karena menghadirkan berbagai macam diskon dengan persentase yang tinggi.

OBF dilaksanakan hanya selama 8 hari pada 28 April - 5 Mei 2021.

OBF kali ini memberikan penawaran spesial yang lebih beragam.

Ada diskon hingga 90 persen untuk produk buku maupun non-buku eksklusif dan diskon ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Selain diskon tersebut, terdapat flash sale kategori buku dan non-buku dengan harga mulai dari Rp 5 ribu dan bonus souvenir eksklusif untuk pembelian buku-buku khusus.

Lebih lanjut, ada tambahan diskon 5 persen untuk produk-produk yang dibanderol diskon 20 persen bila bertransaksi menggunakan kartu kredit OCBC NISP.

Baca Juga: Perkuat Pembelajaran Bahasa Indonesia di Australia, KBRI Canberra dan Gramedia Realisasikan Smart Library

Diskon serupa, yaitu tambahan 5 persen, juga akan diberikan untuk produk-produk yang dibanderol diskon 30 persen bila bertransaksi menggunakan kartu debit atau kartu kredit Bank BRI.

Salah satu hal yang istimewa, bila membeli buku pilihan tertentu, pelanggan Gramedia juga bisa mendapatkan kuota by.U sebesar 2,5 GB.

OBF kali ini dirancang spesial karena selain diskon dan bonus di atas, pelanggan dapat mengikuti program Lelang Buku khusus pada Sabtu (1/5/2021) pukul 13.00 - 14.00 WIB.