Find Us On Social Media :

Tampil Lagi di Tengah Kisruh Rumah Tangga dengan Sule, Nathalie Holscher Menyayangkan Momen Bulan Ramadhan Pertamanya Setelah Nikah

By Daniel Ahmad, Rabu, 28 April 2021 | 05:15 WIB

Sule dan Nathalie Holscher

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Mantan Disk Jockey atau DJ, Nathalie Holscher, akhirnya tampil lagi setelah baru-baru ini kisruh rumah tangganya dengan Sule.

Nathalie Holscher yang berada dalam kondisi hamil pun mengungkapkan awal mula kehamilannya yang sempat telat haid, diketahui oleh Sule

"Jadi telat sehari, kayaknya aku mau testpack deh. Ya udah aku testpack. Gak takunya hasilnya garis dua," kata Nathalie Holscher saat jadi tamu di acara Sore Sore Ambyar, dipantau Grid.ID dari siaran langsung Trans TV, Selasa (27/4/2021).

"Tahu dong (Sule)," sambung Nathalie Holscher menambahkan.

Saat disinggung soal puasa pertama di Ramadhan 2021 ini, Nathalie Holscher menyayangkan, namun tak secara gamblang menerangkan soal apa.

"Ini puasa pertama setelah nikah?" tanya salah satu host.

Baca Juga: Selama Ini Dinilai Tak Ada Celanya, Rizky Febian Tiba-Tiba Ungkap Tabiat Buruknya hingga Mengaku Sudah Tidak Perjaka : Udah Enggak

"Iya, sayang banget ya," ungkapnya mengatakan.

Isu retaknya hubungan pasangan yang menikah pada Oktober 2020 ini dimulai sejak hilangnya foto Sule dalam feeds akun Instagram milik Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher kemudian dikabarkan minggat dari rumah dan siap bercerai setelah lebaran 2021, dikonfirmasi oleh munculnya nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher.

Beberapa isu penyebab berterbangan di media sosial.