Find Us On Social Media :

Legowo Ahok Jatuh ke Pelukan sang Mantan Ajudan, Anak Bujang Veronica Tan Tunjukkan Keakrabannya dengan Putra Puput Nastiti Devi Lewat Video Pendek, Netizen Auto Kagum: Keren! You Are Yosaphat's Big Brother

By Widy Hastuti Chasanah, Kamis, 20 Mei 2021 | 10:09 WIB

Banjir pujian netizen, intip keakraban Nicholas Saputra dengan putra Puput Nastiti Devi lewat video pendek.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Perceraian Veronica Tan dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada 2018 lalu memang sempat menggegerkan publik.

Bagaimana tidak? Kala itu, Veronica Tan dan Ahok dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan jauh dari kabar miring.

Kabar perceraian Veronica Tan dan Ahok bahkan juga terdengar kala sang mantan Gubernur DKI tersebut masih mendekam di balik jeruji besi lantaran kasus penistaan agama.

Tak hanya kabar perceraian, netizen juga dibuat heboh dengan kabar pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi pada 2019 lalu.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena Puput merupakan mantan ajudan dari Veronica Tan.

Tak hanya netizen, anggota keluarga Ahok, termasuk buah hatinya juga tampak kaget.

Meski begitu, buah hati Ahok tampak legowo dengan pernikahan ayahnya dengan Puput Nastiti Devi.

Baca Juga: Pantas Lengan Kekarnya Jadi Sorotan saat Temani Ahok Jalan Pagi, Ternyata Puput Nastiti Devi Terbiasa Lakukan Ini Ketika Masih Jadi Polwan

Bahkan baru-baru ini, anak bujang Veronica Tan tampak tak ragu memperlihatkan keakrabannya dengan putra Puput Nastiti Devi.

Seperti diketahui, Ahok dan Puput memang telah dikaruniai seorang putra bernama Yosafat Abimanyu Purnama yang lahir pada 2020 yang lalu.

Potret keakraban Nicholas Sean dam Yosafat sendiri diketahui dari unggahan di akun Instagram @nachoseann pada (19/05/2021).