Find Us On Social Media :

Masih Jadi Hot Mom Idaman Walau Sudah Cerai Dua Kali, Ada Berapa Orang yang Mendekati Wulan Guritno Setelah Berpisah dari Adilla Dimitri?

By Daniel Ahmad, Jumat, 21 Mei 2021 | 14:00 WIB

Wulan Guritno

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Status hot mom idaman yang melekat pada Wulan Guritno membuat kisah asmaranya menjadi sorotan, usai belum lama ini bercerai dengan Adilla Dimitri.Bak mewakili rasa penasaran netizen, artis Luna Maya pun bertanya soal pria yang merapat kepada Wulan Guritno setelah sendiri lagi."Sudah berapa orang yang mendekati? Hahaha semua orang penasaran kan," kata Luna Maya di kanal YouTube TS Media, dikutip Grid.ID, Jum'at (21/5/2021).Wulan sendiri tak menyangkal bahwa setiap perempuan pasti memiliki pengagum rahasia.Namun untuk kasus mendekati dirinya, Wulan memastikan bahwa sejauh ini belum ada yang mencoba merebut hatinya kembali.Tak mau terkesan terburu-buru, sekalipun ada yang nakasir padanya, ibu tiga anak ini hanya menyerahkan kepada orang yang bersangkutan.

Baca Juga: Trauma karena Kegagalan Pernikahan Pertama Masih Menghantui, Wulan Guritno Ternyata Punya Alasan untuk Bertahan dengan Adilla Dimitri, Tapi.."Ya belom pastinya lah, Lun. Gila aja," kata Wulan Guritno."Kalau ada yang naksir atau mendekati terserah mereka. Tapi kalau gue, enggak lah," ungkapnya.