Find Us On Social Media :

Usai Digugat Cerai Larissa Chou, Begini Jawaban Alvin Faiz Saat Ditanya Akan Menikah Lagi atau Tidak

By Anggita Nasution, Selasa, 25 Mei 2021 | 09:26 WIB

Larissa Chou dan Alvin Faiz

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Baru-baru ini rumah tangga ustaz muda Alvin Faiz menjadi perbincangan hangat.Usai sang istri, Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz di Pengadilan Agama, Cibinong Kamis, (20/5/2021).Belum resmi bercerai, pertanyaan mulai muncul dari netizen mulai dari hak asuh anak hingga pertanyaan akan menikah lagi atau tidak."Hak asuh Yusuf diserahkan kpada siapa ustaz?" tanya salah satu netizen.

Baca Juga: Banjir Dukungan Usai Gugat Cerai Alvin Faiz, Larissa Chou Berterima Kasih : Benar-Benar Terharu"Ke Larissa berdasarkan musyawarah bersama. kita sudah musyawarahkan ini matang-matang," tulis Alvin Faiz di unggahan Instagram Story-nya, Senin (24/5/2021).

"Tapi sampai kapan pun gw akan tetap nafkahi dan bertanggung jawab. Nanti akan ada kunjungan dan pembagian waktu juga," terang Alvin Faiz.Soal akan menikah lagi Alvin Faiz belum bisa menjawab. Pasalnya, perceraiannya belum resmi di sahkan pihak Pengadilan Agama Cibinong."Belum kepikiran, mohon doa ya apapun jalannya kedepan Allah lancarkan dan berikan yang terbaik. Aamin," jawab Alvin Faiz.

(*)