Find Us On Social Media :

Gegara Diacuhkan Keluarga Jokowi Usai Putus dari Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Telan Hujatan Hingga Diremehkan Netizen

By Daniel Ahmad, Kamis, 27 Mei 2021 | 14:36 WIB

Felicia Tissue ungkap surat yang dikirimnya untuk Presiden Jokowi tak berbalas.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, mengaku sudah berusaha bangkit dan menjalankan kehidupan baru usai hubungannya kandas dengan putra presiden Jokowi.

Namun, tidak adanya itikad baik dari keluarga besar Jokowi terkait kejelasan hubungannya yang dijalankan lima tahun dan hampir menikah dengan Kaesang Pangarep, membuka luka lain.

Menurut Felicia Tissue, nihilnya tanggapan atas tagihan janji manis yang telah diberikan, membuka jalan bagi netizen untuk menghujatnya bahkan keluarga.

"Dengan tidak adanya itikad baik dari bapak Jokowi dan keluarga telah memberikan peluang untuk orang-orang di sosial media untuk menggoreng dan menghujat keluarga, seperti ibu dan nenek saya," kata Felicia Tissue, dikutip Grid.ID dari sebuah video Youtube Kamis (27/5/2021).

Baca Juga: Foto-Foto Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta Beredar di Media Sosial, Felicia Tissue Menitikkan Air Mata Ungkap Rasa Sakit Hatinya : Saya Sangat Terpukul dan Tidak Bisa Berkata Apa pun

Disampaikan perempuan berdarah Tionghoa ini, berbagai macam hujatan dialamatkan kepadanya, termasuk ujaran kebencian berupa rasisme.

Bahkan tak sedikit hinaan menggunakan kata kotor dilontarkan kepadanya, yang merendahkan martabat perempuan.

"Bahkan saya pun secara langsung dihujat secara ras, agama, suku dan kewarganegaraan," tuturnya menjelaskan.

"Dan juga menggunakan kata-kata kotor yang merendahkan harga diri saya sebagai wanita," sambung perempuan berusia 25 tahun ini menambahkan.