Find Us On Social Media :

Perseteruan dengan Desiree Tarigan Belum Selesai, Muncul Perempuan Berhijab Mengaku Istri Pertama Hotma Sitompul, Tuntut Pengakuan Atas Anak

By Daniel Ahmad, Kamis, 27 Mei 2021 | 15:40 WIB

Rosmawati saat dijumpai di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, belum lama ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Pengacara kondang Hotma Sitompul kembali menjadi sorotan di tengah kasusnya dengan Istri, Desiree Tarigan, yang belum juga menemui ujung.Kali ini muncul seorang ibu berhijab yang mengaku Istri pertama Hotma Sitompul bernama Rosmawaty.Didukung penuh oleh keluarga, kemunculan Rosmawaty bertujuan untuk menuntut pengakuan atas buah hatinya.“Sakit banget buat saya. Sebenarnya saya nggak ingin, nggak ingin. Karena keluarga saya mendukung saya, anak saya harus diakui,” kata Rosmawati saat dijumpai di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, belum lama ini.

Baca Juga: Mediasi Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul Terkesan Alot, Begini Penjelasan Hotman Paris“Saya bukan perempuan yang mengejar popularitas, bukan perempuan yang mengejar harta,” tambah Rosmawaty.Alasan untuk mengungkap soal status pernikahan tersebut pun dijelaskan oleh penasihat hukum Rosmawaty, Jese Hember Ambuwaru.