Find Us On Social Media :

Cinta dengan Hotma Sitompul Bersemi di Kampus, Rosmawaty Beberkan Alasan Tak Diakui sang Pengacara: Saya Tidak Bisa Dibawa Masuk Kristen

By Daniel Ahmad, Jumat, 28 Mei 2021 | 13:25 WIB

Rosmawaty ditemui Grid.ID di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, belum lama ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Baru-baru ini, perempuan bernama Rosmawaty muncul ke publik dan mengklaim sebagai istri pertama pengacara Hotma Sitompul.

Mengaku punya landasan yang jelas, administrasi sah dan catatan lokasi pernikahan pada pertengahan periode 70an menjadi alasannya.

Menceritakan sedikit kisahnya, Hotma dan Rosmawaty diceritakan serius menggelar pernikahan setelah cintanya bersemi di Universitas Kristen Indonesia, Jakarta.

Tanpa restu orang tua sang mempelai perempuan, pernikahan pada tahun 1975 digelar dan keduanya dikaruniai anak setehun setelahnya.

"Kita punya akta perkawinan. Bukan asal-asal nikah."

"Sah secara catatan sipil, di masjid juga ada. Tahun 1975, anak lahir tahun 1976," kata Rosmawaty saat ditemui di kawasan Jatinegara Jakarta Timur, belum lama ini.

Baca Juga: Anggap Hotma Sitompul Telah Lama Mati, Rosmawaty Bantah Kejar Popularitas dengan Kemunculannya yang Membuat Heboh: Saya Punya Harga Diri..

Berasumsi soal pengakuan yang tak diberikan oleh Suami Desiree Tarigan ini, ia menyebut gagalnya ia membawa ke agama Kristen menjadi salah saru keretakan.

"Mungkin dia enggak rela karena saya enggak bisa dipaksa masuk Kristen," tuturnya menyatakan.