Find Us On Social Media :

Digempur Komentar Pro dan Kontra dari Netizen Usai Buka Suara Perihal Hubungannya dengan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Beri Tanggapan Menohok: Saya yang Menentukan Hidup Saya

By Bella Ayu Kurnia Putri, Minggu, 30 Mei 2021 | 10:27 WIB

Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue memang akhir-akhir ini sedang menyedot perhatian publik.

Bagaimana tidak, hubungan yang semula terlihat adem ayem langsung menarik perhatian saat kabar hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue kandas beredar luas.

Lalu setelah sekian lama bungkam, Felicia Tissue akhirnya buka suara perihal hubungannya dengan Kaesang Pangarep.

Felicia Tissue bahkan bercerita tentang bagaimana Kaesang Pangarep memblokir semua kontaknya.

Namun, ketika Felicia Tissue ingin meminta kejelasan, baik dari Kaesang Pangarep dan keluarga Jokowi lainnya tidak ada yang merespon.

Usai buka suara tentang hubungannya dengan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue pun langsung digempur komentar pro dari netizen.

Ada yang memberi semangat pada Felicia Tissue, namun terdapat pula yang menganggap jika wanita yang tinggal di Singapura ini tidak sepantasnya menyeret nama Jokowi dalam masalah tersebut.

Baca Juga: Kartu Death Muncul dalam Ramalan Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep, Denny Darko Pesimis Masalah Pelik di Antara Keduanya Bisa Selesai: Nggak Bisa Diapa-apain Sejak Keluarga Ikut Campur

Melihat hal tersebut, Felicia Tissue langsung memberikan tanggapan menohok untuk netizen.

Melalui laman Instagram pribadinya @feliciatissue, Sabtu (29/5/2021) mantan kekasih Kaesang Pangarep ini beranggapan bahwa dia sejatinya memilih hak untuk berbicara.

"Saya menghormati setiap opini kalian. Itu adalah hak kalian. Tapi saya juga berhak untuk mengungkapkannya di depan semua orang, itu adalah kebebasan saya untuk berekspresi," tulisnya dikutip Grid.ID.