Find Us On Social Media :

Punya 7 Sumber Pendapatan dan Kekayaan Melimpah, Andhika Pratama Beri Uang Jajan Ussy Sulistiawaty dengan Jumlah Fantastis, Meisya Siregar: Jiwa Miskinku Langsung Bergejolak

By None, Senin, 31 Mei 2021 | 05:22 WIB

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Grid.ID - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty merupakan pasangan artis yang dikenal kaya raya.

Kekayaan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tak hanya berasal dari dunia keartisan tetapi juga bersumber dari berbagai bisnis yang dijalankannya.

Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty bahkan disebut memiliki sedikitnya 7 sumber pendapatan.

Selain itu, sederet bisnis yang dijalankan Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama memiliki untung yang cukup menggiurkan.

Hal itu seolah dibuktikan dengan nominal uang jajan yang diterima Ussy Sulistyawati dari sang suami yang sempat membuat Meisya Siregar syok.

Diberitakan Tribun Seleb, bisnis yang dirintis oleh Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama ini meliputi bisnis properti, kosmetik, restoran hingga toko kue oleh-oleh.

Berikut ini rangkuman pundi-pundi uang Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama.

Baca Juga: Bergaya Unfinished Modern, Ini Potret Rumah Artis Nycta Gina dan Rizky Kinos yang Dipuji Ussy dan Andhika

1. Properti : Dissyland

Andhika dan Ussy membuka bisnis properti dengan mendirikan perusahaan Dissyland Pratama, yang membangun sebuah perumahan cluster 'Dissy Desari Resideence'.

Andhika menjelaskan, kenapa ia dan sang istri menjalani bisnis properti, karena memang kehidupan manusia pasti membutuhkan rumah huni.

2. Dissy Kosmetik