Find Us On Social Media :

Bak Benarkan Tudingan Larissa Chou yang Sebut Alvin Faiz Sempat Berhubungan Badan dengan Wanita Lain, Sang Manajer Ungkap Sulung Ustaz Arifin Ilham Ikut Komunitas Ini: Suka Ngumpul

By Silmi Nur Aziza, Selasa, 1 Juni 2021 | 14:06 WIB

Larissa Chou ungkap borok Alvin Faiz

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza

Grid.ID - Polemik rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou memang tengah menjadi perbincangan panas di kalangan masyarakat.

Dan kini, prahara rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou tampaknya mencapai babak baru.

Setelah sekian lama memendam sendiri, bendungan emosi Larissa Chou akhirnya pecah.

Di tengah perceraiannya dengan putra sulung ulama kondang, Larissa mengungkap 7 poin kesalahan Alvin Faiz yang membuatnya tak tahan hidup seatap.

Siapa sangka, poin keenam menjadi sorotan lantaran Larissa seolah menguliti habis pewaris pondok pesantren Az Zikra itu.

Lewat Instagram Story untuk teman dekat yang dibagikan lagi oleh akun gosip, Larissa mengungkap fakta bahwa sang suami pernah tidur dengan wanita lain.

Baca Juga: Keburukannya Selama Menikah 5 Tahun Dibongkar Oleh Larissa Chou, Alvin Faiz Langsung Tulis Curhatan di Sosial Media: Nggak Sejahat yang Mereka Katakan

"6. Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019," tulis Larissa Chou.

Tak sedikit netizen yang ikut geram pada Alvin Faiz setelah melihat unggahan Larissa.

Tak sampai di situ, Larissa juga menguliti habis tabiat Alvin yang masih kerap pergi bersama rekan-rekan perempuannya meski belum resmi bercerai dari sang istri.