Find Us On Social Media :

Pantas Disebut Berhasil Bikin Ariel NOAH Klepek-klepek, BCL Kepergok Pamer Foto Pakai Bikini yang Ekspos Punggung Mulusnya hingga Bikin Salfok Netizen: Bening Banget, dari Belakang Aja Cakep!

By Siti Maesaroh, Rabu, 2 Juni 2021 | 20:48 WIB

BCL dan Ariel NOAH

Grid.ID - Nama penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ariel NOAH belakangan memang ramai jadi bahan perbincangan.Ya, bukan tanpa sebab, pasalnya BCL dan Ariel NOAH sukses membuat netizen baper dengan chemistry yang dibangun di antara keduanya.Meski saat ini keduanya diketahui berteman dekat, banyak netizen yang entah mengapa justru menjodoh-jodohkan keduanya.Ditambah lagi, keduanya juga terlibat kolaborasi dalam lagu berjudul 'Mencari Cinta' yang berhasil menyedot rasa antusias netizen untuk makin berharap keduanya menjalin hubungan.Namun tak hanya itu saja, netizen rupanya memiliki alasannya sendiri mengapa merestui keduanya.Ya, usut punya usut, netizen getol menjodohkan keduanya lantaran BCL dianggap sebagai wanita yang bisa membuat pria bernama asli Nazril Irham tersebut tampak nyaman dan tak canggung.

Baca Juga: Ariel NOAH Kesalip Berondong? BCL Malah Kepergok Pamer Foto Berduaan dengan Pria Gondrong Berusia 22 Tahun Ini dan Didukung Netizen: Aww Dirangkul, Cocok Sudah!