Find Us On Social Media :

Bantah Keras Prasangka Netizen, Denny Darko Terawang Kedekatan Andre Taulany dan Ayu Ting Ting yang Jadi Omongan Gegara Video Dielus: Mereka Tahu Batasan

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 5 Juni 2021 | 16:26 WIB

Bantah Keras Prasangka Netizen, Denny Darko Terawang Kedekatan Andre Taulany dan Ayu Ting Ting yang Jadi Omongan Gegara Video Dielus: Mereka Tahu Batasan

Grid.ID - Belakangan ini, jagat maya dihebohkan dengan sebuah video viral yang memperlihatkan kedekatan Andre Taulany dan Ayu Ting Ting.

Ini bermula dari postingan di akun TikTok @slidegossipchannel pada 29 Mei 2021 lalu yang berisi kedekatan Andre Taulany dan Ayu Ting Ting di lokasi syuting.

Namun bukan kedekatan biasa, video viral kedekatan Andre Taulany dan Ayu Ting Ting justru merekam aksi sang komedian mengelus punggung biduan cantik tersebut.

Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit tersebut, pria yang akrab disapa Pak Haji tiba-tiba mengarahkan satu lengannya untuk mengelus punggung Ayu Ting Ting.

Namun, sang pelantun 'Alamat Palsu' sendiri tampak tak memberikan respons lantaran memilih fokus menatap ponsel yang dipegangnya.

Siapa menyangka, video viral ini seketika menyebar bak bola liar bahkan sampai ke Instagram dan Twitter.

Cibiran dan hujatan netizen pun tak terelakkan lagi, khususnya kepada Ayu Ting Ting yang sampai harus menutup kolom komentar di media sosialnya.

Kabar ini nyatanya terdengar hingga ke telinga ahli Tarot Denny Darko yang mencoba menerawang kedekatan Andre Taulany dan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Kembali Diguncang Prahara Gegara Videonya dengan Andre Taulany, Umi Kalsum Pilih Tak Acuh dan Posting Prestasi Sang Putri dan Cucu: Bunda Senang! Alhamdulilah Ya!