Find Us On Social Media :

Kejutkan Penggemar, Tim Produksi Umumkan Cha Eun Woo dan Shin Sung Rok Keluar dari 'Master In The House'

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 11 Juni 2021 | 16:40 WIB

Kolase Foto Cha Eun Woo dan Shin Sung Rok

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar 

Grid.ID - Kabar mengejutkan datang dari acara variety show Korea Selatan, 'Master In The House'.

'Master In The House' merupakan variety show yang menampilkan para anggotanya menghabiskan waktu di rumah "majikan" untuk belajar tentang kehidupan dan perspektif mereka.

Acara 'Master In The House' ini pada awalnya beranggotakan aktor Lee Seung Gi, Lee Sang Yoon, Yook Sung Jae, dan komedian Yang Se Hyung.

Lalu, pada Januari 2020, aktor Shin Sung Rok bergabung menjadi anggota tetap 'Master In The House' untuk memeriahkan acara tersebut.

Sayang, pada Maret 2020, Lee Sang Yoon dan Yook Seung Jae memutuskan untuk meninggalkan variety show tersebut.

Tak berselang lama, Cha Eun Woo dan atlet Kim Dong Hyun akhirnya mengisi kekosongan tersebut dengan menjadi anggota tetap 'Master In The House'.

Baca Juga: Setelah Sukses Pikat Penonton Lewat The Last Empress, Shin Sung Rok Kembali Digandeng Penulis Drama yang Sama untuk Bintangi Penthouse!

Namun, tak ada angin tak ada hujan, tim produksi tiba-tiba mengumumkan bahwa Cha Eun Woo dan Shin Sung Rok hengkang dari 'Master In The House'.

Dikutip dari Soompi.com, pada Kamis (10/6/2021), tim produksi SBS merilis pernyataan resmi terkait keluarnya Cha Eun Woo dan Shin Sung Rok dari 'Master In The House'.