Find Us On Social Media :

Hai Beef Lovers! Yuk Nikmati Cita Rasa Daging Sapi Australia Lewat The Great Steak Escape

By Grid, Jumat, 18 Juni 2021 | 10:39 WIB

Chef Vania, chef Chandra, chef Vindex, Dimas Beck sebagai brand ambassador Meat and Livestock Australia (MLA), ahli gizi ibu Emilia, ibu Valeska dan bapak Haryanto menghadiri acara press conference yang digelar di JW Marriott Hotel, Rabu (16/6/2021).

Grid.ID - Daging sapi Australia telah dikenal dengan kualitasnya yang kaya akan berbagai kandungan nutrisi, aman dan delicious.

Dalam rangka mempromosikan daging sapi dari negeri kanguru ini, Meat and Livestock Australia (MLA) akan menggelar event yang rencananya akan berlangsung di tanggal 20-27 Juni 2021 di Indonesia, dan diteruskan di beberapa negara lain seperti Singapura, Malaysia dan Thailand.

Dalam event yang bertajuk The Great Steak Escape, para chef profesional dari berbagai hotel dan restoran akan dilibatkan untuk memberikan pengalaman menikmati daging sapi Australia di setiap outlet mereka masing-masing.  

Tak hanya para chef, sejumlah selebriti chef, sejumlah sosialita Ibu Kota memeriahkan acara press conference yang digelar di JW Marriott Hotel, Rabu (16/6/2021).

Acara ini juga turut mengundang kaum milenial agar dapat ikut merasakan sendiri dan mengulas keistimewaan daging sapi Australia.

Berbagai hal menarik lainnya juga akan disajikan dalam acara tersebut, yang tentunya akan sayang untuk dilewatkan.

Sekilas Tentang Daging Sapi Australia

Daging sapi Australia telah merambah berbagai negara termasuk Indonesia.

Wajar, karena memang kualitasnya sudah tak diragukan lagi.

Ada tiga prinsip yang diterapkan berkaitan dengan daging sapi Australia #TrueAussieBeef ini

  1. Ideal home

Ini bermakna daging sapi Australia yang dikembangbiakkan di tempat yang ideal, yaitu Australia yang memiliki iklim, cuaca, dan kondisi yang sangat natural dengan banyaknya pakan rumput.