Find Us On Social Media :

Jangan Kaget! Digital Marketing Kini Lebih Efektif, Berikut Daftar Harga Endorse Selebritis Papan Atas, Dari Natasha Wilona Hingga Amanda Manopo

By Dianita Anggraeni, Jumat, 18 Juni 2021 | 15:20 WIB

Natasha Wilona dan Amanda Manopo

Grid.ID - Di era yang serba digital sekarang ini, pemasaran digital (digital marketing) menjadi metode baru yang sangat berperan penting dalam memasarkan suatu bisnis, terutama bisnis seperti online shop.

Tak sedikit, online shop yang melakukan pemasaran menggunakan jasa endorse ke selebritis tanah air hingga selebgram supaya dagangannya laris manis.

Di tengah situasi pandemi seperti ini, kegiatan berbelanja pun lebih banyak dilakukan secara online.

Baca Juga: Cuek dengan Isu Miring Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, Ririe Fairus Pilih Getol Cari Nafkah Lewat Jejaring Media Sosial

Ya, dari unggahan para selebgram dan selebritis di media sosial itu terbukti bisa menarik konsumen yang tidak sedikit.

Sobat Grid, pastinya kepo bukan dengan harga endorse selebritis atau selebgram dalam sekali unggah di media sosial pribadinya?

Berikut Grid.ID berikan informasi harga atau tarif selebritis dan selebgram sekali unggah di media sosialnya untuk promosi atau endorse yang dikutip dari web Bless Management.

Baca Juga: Nathalie Holscher Hamil 3 Bulan, Istri Sule Rajin Cek Kondisi Kandungannya Sendirian Tanpa Didampingi Suami

Dara Arafah

Teman dekat selebgram Fadil Jaidi dan Keanu Angelo ini memiliki kisaran harga per satu kali posting PP Insta Story Rp500 ribu.

Adiba Kanza

Anak almarhum Uje alias Ustaz Jefri Al-Buchori ini memiliki harga per satu kali posting PP Insta Story Rp130 ribu. Untuk harga satu kalo posting PP Feeds Rp400 ribu. Sedangkan harga untuk sekali endorse Insta Story Rp300 ribu.

Syakir Daulay

Penyanyi religi muda ini memiliki harga per satu kali posting PP Insta Story Rp600 ribu. Untuk harga sekali endorse feeds seharga Rp1,8 juta. Sedangkan untuk harga sekali endorse Insta Story Rp 3 juta.

Baca Juga: Seolah Bantah Tudingan Benny Simanjuntak Soal Jadi Penyebab Keretakan Rumah Tangga, Dhena Aldhalia Devanka Pamer Kebersamaan dengan Jonathan Frizzy: Ketika Kehidupan Dimulai

Tissa Biani

Kekasih Dul Jaelani ini memiliki harga per satu kali posting PP Insta Story Rp500 ribu. Dan untuk harga sekali endorse Insta story Rp850 ribu.

Natasha Wilona

Wara-wiri di layar kaca televisi sejak remaja, Natasha Wilona memiliki harga per satu kali posting PP Insta Story Rp3,8 juta.

Amanda Manopo

Artis yang sedang naik daun karena membintangi sinetron Ikatan Cinta ini memilki harga per satu kalo posting PP Insta story Rp500 ribu. Untuk harga sekali PP Feeds Rp750 ribu. Untuk harga sekali endorse Feed Rp1,2 juta. Dan untuk harga per satu kali posting endorse Insta story Rp1,8 juta.

Baca Juga: Belum Diungkap YG Entertainment, Yoo Jae Suk Malah Keceplosan Sebut Jadwal Debut Solo Lisa BLACKPINK

Sebagai info, daftar harga tersebut bukan yang terbaru dan mungkin sudah atau bisa berubah kapan saja.

Ya, digital marketing membantu suatu bisnis menjangkau lebih banyak audiens daripada melalui metode konvensional.

Bless Management salah satu Digital Marketing Agency yang menyediakan jasa digital marketing dengan management talent dan paid promote atau endorsement untuk membantu suatu bisnis mempromosikan produk atau layanan yang ditawarkan kepada audiens di berbagai platform melalui internet.

Baca Juga: Bak Trauma Panen Hujatan Gegara Video Elus Ayu Ting Ting, Andre Taulany Kini Takut Ngegombal di Atas Panggung Sampai Jadi Bahan Ledekan Rekan Artis, Ayu Dewi: Kemarin Diomelin ya?

Natalia Sari selaku Founder dan CEO CV Bless Abadi Sejahtera mengatakan bahwa Bless Management saat ini telah melayani ribuan online shop untuk jasa Paid Promote atau Endorse.

“Untuk Digital Marketing Campaign, tersedia pilihan influencer mulai dari nano influencer hingga mega influencer dengan harga beragam." 

"Paid Promote atau Endorse tersedia per satu kali promosi Instagram Story oleh para influencer atau selebgram yang bekerja sama dengan Bless Management".

"Berdiri sejak 2016, Bless Management telah bekerja sama dengan lebih dari 500 influencer di media sosial Instagram dan TikTok," pungkasnya.

(*)