Find Us On Social Media :

Bukan Hamil, Rose BLACKPINK Rupanya Kunjungi Sosok Ini Usai Kepergok Berada di Toko Pakaian Anak Los Angeles

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 28 Juni 2021 | 06:00 WIB

Potret Rose BLACKPINK di Instagram

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Baru-baru ini penggemar BLACKPINK alias BLINK dibuat heboh dengan rumor miring yang menyeret nama Jennie dan Rose.

Pasalnya, Jennie BLACKPINKdan Rose BLACKPINK diisukan hamil lantaran kepergok berada di sebuah toko pakaian anak di Los Angeles, California.

Pada Sabtu (26/6/2021), media The Hollywood Fix mengunggah video di saluran YouTube dan halaman media sosial mereka yang menampilkan Jennie BLACKPINK dan Rose BLACKPINK.

Dalam video tersebut, Jennie BLACKPINK dan Rose BLACKPINK terlihat berada di luar Couture Kids, toko pakaian anak-anak yang berada di Los Angeles, California.

Namun, lucunya, video tersebut dimuat dengan judul 'Blackpink Sparks Pregnancy Rumors When Seen Shopping For Children's Clothes At Couture Kids 6.25.21' atau 'Blackpink Memicu Rumor Kehamilan saat Terlihat Belanja Pakaian Anak di Couture Kids 6.25.21'.

Sontak, BLINK pun dibuat kesal namun sekaligus tertawa dengan rumor konyol yang dibuat outlet media tersebut.

Meski demikian, tak sedikit penggemar yang penasaran dengan kemunculan Jennie dan Rose BLACKPINK di toko pakaian anak tersebut.

Baca Juga: Daebak! Kalahkan BoA, Rose BLACKPINK Jadi Solois Wanita Pertama yang Lampaui Penjualan Album Lebih dari Setengah Juta Kopi