Find Us On Social Media :

Wanita Berinisial W Ngaku Dihamili Rezky Aditya dan Menuntut Pengakuan Soal Anak, Sang Pengacara Beberkan Kronologi Pertemuan Kliennya dengan Sang Aktor

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 1 Juli 2021 | 17:39 WIB

Pengacara dari Wanita Berinisial W yang Ngaku Dihamili Rezky Aditya Ungkap Kronologi Pertemuan Kliennya dengan Sang Aktor.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kabar tentang Rezky Aditya yang dituding hamili wanita berinisial W hingga kini belum menemui kejelasan.

Melalui pengacaranya, wanita berinisial W mengaku bahwa ia telah dihamili oleh Rezky Aditya.

Wanita berinisial W ini bahkan mengungkapkan dirinya telah memiliki seorang putri berumur 8 tahun, yang merupakan darah daging Rezky Aditya.

Wanita berinisial W juga diketahui telah menggugat Rezky Aditya untuk mengakui bahwa ia adalah ayah kandung dari putrinya.

Hal itu baru dilakukan wanita berinisial W sekarang lantaran putrinya kini beranjak dewasa dan mulai menanyakan soal identitas ayah kandungnya.

Lalu bagaimana awal mula pertemuan Rezky Aditya dengan wanita berinisial W tersebut sampai memiliki seorang putri yang kini berusia 8 tahun?

Padahal, Rezky Aditya saat ini merupakan suami dari artis cantik Citra Kirana yang ia nikahi pada 1 Desember 2019, dan kini telah mempunyai seorang putra.

Baca Juga: Tak Muluk-Muluk, Wenny Ariani Hanya Tuntut Pengakuan Anak dan Pertanggungjawaban dari Rezky Aditya, sang Pengacara: Ini Nyawa Manusia

Melansir dari video yang diunggah di saluran YouTube TRANS7 Lifestyle, pada Jumat (18/6/2021), pengacara wanita berinisial W membeberkan awal pertemuan kliennya dengan Rezky Aditya.

Pengacara wanita berinisial W, Ferry Aswan mengungkapkan bahwa kliennya dan Rezky Aditya pertama kali bertemu pada 2012.

Lalu, pada 2013, wanita berinisial W mengaku telah melahirkan anak perempuan dari hubungannya dengan Rezky Aditya.