Find Us On Social Media :

Temukan Banyak Perbedaan dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Ungkap Perasaannya Jelang Pernikahan

By Rissa Indrasty, Minggu, 4 Juli 2021 | 17:13 WIB

Rizky Billar dan Lesty Kejora

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Rizky Billar dan Lesty Kejora akan segera menikah pada 23 Juli 2021 mendatang.

Jelang pernikahannya yang tinggal menghitung beberapa minggu lagi, Rizky Billar mengungkapkan dirinya dan Lesty Kejora sering mengalami perbedaan pendapat mengenai konsep pernikahan.

Namun, hal tersebut dianggap Rizky Billar adalah hal yang memang biasa terjadi pada pasangan.

"Ya itu hal biasa lah kita beda keinginan, beda konsep, beda kelamin juga kan ya, beda pendapat itu wajar," ungkap Rizky Billar saat dikutip Grid.ID di YouTube, Minggu (4/7/2021).

Pasalnya, menyatukan dua keluarga dengan satu visi dan misi yang sesuai kesepakatan bersama bukanlah hal yang mudah.

"Karena dalam suatu hubungan pernikahan apalagi nantinya kita mempersatukan 2 kepala, tidak mudah mempersatukan dua kepala tersebut," ungkap Rizky Billar.

Selain itu, Rizky Billar mengungkapkan bahwa dirinya juga merasa berdebar-debar jelang nikahi Lesty Kejora.

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Jakarta Alami Lonjakan, Pengajian Jelang Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Hari Ini Ditunda

"Ya siapa sih yang nggak deg-degan merasakan moment pertama kali dalam hidup, sama ketika saya pertama kali syuting, pertama kali berada di panggung, pertama kali bertemu orangtua pasangan saya. Pasti ada deg-degan. Begitu juga dengan ini sebuah acara. Sesuatu hal yang saya jalani Insyaallah sekali seumur hidup," ungkap Rizky Billar.

Meski berusaha menutupi, tetapi Rizky Billar tak bisa memungkiri bahwa sebenarnya ia cemas luar biasa jelang pernikahannya dengan Lesty Kejora.

"Nikah akad itu pasti deg-degan luar biasa, meski saya akan berusaha bersikap lebih tenang, santai, tapi nggak bisa kita pungkiri hal itu manusiawi, orang deg-degan, grogi menjelang hari H," tutup Rizky Billar.