Find Us On Social Media :

Penggemar Drakor Bakal Histeris, Ada Park Seo Jun di Ultah Blibli ke-10!

By Menda Clara Florencia, Kamis, 15 Juli 2021 | 07:57 WIB

Park Seo Joon

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Platform belanja online Blibli.com bakal merayakan ulang tahun ke-10 pada 25 Juli 2021.

Sejumlah program yang bertajuk ‘10th Bareng Kamu’ bakal disajikan untuk pelanggan setianya sebagai ungkapan terima kasih Blibli.

“Selama 10 tahun, Blibli sudah berikan kepercayaan yang luar biasa menjadi rekan kesehariannsan solusi bagi kebutuhan masyarakat dengan hadirnya platform e-commerce serta ekosistem yang sudah Blibli bangun,” kata CEO Blibli Kusumo Martanto melalui konferensi pers virtual, Rabu (14/7/2021).

Lebih menarik lagi, jelang perayaan 10 tahun Blibli, ada beberapa keseruan yang bakal disajikan untuk memanjakan pelanggan.

Project Lead Blibli Cindy Kalensang menjabarkan ada beberapa progam yang bakal disajikan.

Yang pertama ada Road to Annisversary yang berlangsung mulai dari 15-24 Juli.

Di program tersebut ada penawaran spesial saat periode Road to Anniversary. Nantinya bakal ada ratusan brand deals yang ternama ataupun lokal.

Baca Juga: Melalui Blibli Travel & UMKM Fest, Blibli Ajak Pelaku Wisata dan UMKM untuk Bangkit dan Ikut Bertransformasi Digital

Dalam Road to Anniversary, Blibli juga mengajak pelanggan untuk merasakan keseruan Gamification dan cari teman dengan total hadiah dan voucher belanja senilai miliaran rupiah.

Rangkaian selanjutnya bakal lebih meriah. Penikmat drama Korea bakal dibuat jejeritan dengan kehadiran Park Seo Jun dan artis ternama Indonesia pada 24 Juli 2021, pada pukul 19.00 WIB.

Penampilan Park Seo Jun dan artis Indonesia bakal tampil live di televisi Indonesia.