Find Us On Social Media :

Sempat Terhambat Karena Pandemi Covid-19, Lyodra Ginting Akhirnya Berhasil Selesaikan Album Perdananya

By Rangga Gani Satrio, Minggu, 18 Juli 2021 | 08:13 WIB

Lyodra

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Setelah memenangkan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, kini Lyodra Ginting merilis album perdana bertajuk 'LYODRA'.

Dalam album yang dinaungi label Universal Music Indonesia, Lyodra Ginting menghadirkan delapan lagu untuk para penggemarnya.

Lyodra Ginting mengatakan bahwa album tersebut menjadi salah satu pencapaian dalam karier bermusiknya.

Sehingga rasa senang menyelimuti dirinya sekarang.

"Ini album perdana, ini sesuatu hal yang bahagianya nggak bisa didekripsikan kan," kata Lyodra, kepada wartawan, belum lama ini.

Baca Juga: Mahalini Idol Berduka, Lyodra Ginting Kenang Pertemuan dengan Ibunda sang Penyanyi Asal Bali

"Aku sangat excited untuk album ini. Ini aku kasih nama "LYODRA", karena ini album pertama aku dengan nama aku dan maknanya unik," sambungnya.

Tak hanya itu, haru juga dirasakan Lyodra setelah album yang disiapkan dalam bentuk box set ini siap didapatkan pecintanya.

Sebab pandemi covid-19 yang sudah satu setengah tahun menghantui dunia, juga menjadi kendala besar dalam penggarapannya.

"Penggarapan album ini senang terharu, dan kehambat juga dengan covid nggak bisa syuting atau lain hal, banyak kendala lah," ucapnya.

"Senang banget happy finally. Selama menggarap album senang lah, aku juga bisa memberikan ide aku tanpa rasa canggung," lanjutnya.