Find Us On Social Media :

Menjelang Hari Pernikahannya, Lesti Kejora Dibuat Geram oleh Ulah Haters Berkedok Fans hingga Buat Rizky Billar Lakukan Hal Ini

By Citra Widani, Senin, 19 Juli 2021 | 09:31 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora saat berbicara soal ulah haters yang meresahkan.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Sebentar lagi Rizky Billar dan Lesti Kejora akan segera mengakhiri masa lajangnya.

Sebagaimana diketahui bahwa lesti Kejora dan Rizky Billar akan mengikrarkan janji suci pada 23 Juli 2021 mendatang.

Akan tetapi Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menunggu bagaimana kebijakan dari pemerintah soal PPKM Darurat yang rumornya akan diperpanjang hingga akhir Juli.

Menjelang hari pernikahannya tak disangka jika Lesti Kejora justru dibuat geram oleh ulah haters di media sosial yang berkedok sebagai fans.

Haters tersebut bahkan membuat akun khusus untuk Billar dan lesti, namun dari unggahannya justru terlihat ingin memecah belah.

Ya, Lesti yang biasanya merasa tak peduli dengan hal-hal demikian, kini mau tak mau harus terjun langsung dan memberi pelajaran kepada haters.

Lesti memberitahu sang calon suami akun-akun yang dirasa meresahkan dan mengganggu kehidupan mereka berdua.

Baca Juga: Orang Tuanya Melahirkan di Kandang Ayam, Begini Kisah Hidup Airyn Tanu yang Jadi Sorotan Usai Hadiahi Cincin Berlian Senilai Rp 30 Juta untuk Lesty Kejora dan Rizky Billar

"Gak tau ya dedek sekarang lagi baperan aja, dedek sampai ngirim ke kakak padahal sebelumnya gak pernah kirim-kirim. Kakak, dedek gak butuh orang-orang yang support dedek tapi begini," ucap Lesti, dikutip dari Youtube Rizky Billar, Senin (19/7/2021).

Sang pedangdut itu merasa ada hal yang mengganjal saat akun yang mengaku mendukungnya justru mengunggah foto mantan-mantan Rizky Billar.

"Ya pokoknya alibinya pasti selalu sayang sama dedek, bentuk kasih sayang itu gak gitu say caranya,"