Find Us On Social Media :

Sedih Lantaran Fajar Umbara Bantah Lakukan Kekerasan pada Putra Sambungnya, Yuyun Sukawati: Fakta dan Bukti yang Berbicara

By Hana Futari, Sabtu, 24 Juli 2021 | 14:53 WIB

Yuyun Sukawati saat ditemui di Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Yuyun Sukawati menanggapi ucapan Fajar Umbara yang membantah melakukan kekerasan anak terhadap putranya HAW (14).

Yuyun Sukawati mengatakan bahwa dirinya menyerahkan pada fakta dan bukti terkait kekerasan yang dilakukan Fajar Umbara terhadap sang putra.

"Fakta dan bukti nanti yang berbicara," kata Yuyun Sukawati kepada Grid.ID melalui pesan singkat, Sabtu (24/7/2021).

Yuyun Sukawati mengaku sedih lantaran sang suami membantah telah melakukan kekerasan terhadap sang putra.

"Di persidangan ngeles, sedih," kata pemain sinetron Jin dan Jun itu.

Bantahan Fajar Umbara itu seolah bertolak belakang dengan keterangan yang dia berikan ketika menjalani BAP di Polres Tangerang Selatan pada 12 April 2021 lalu.

"Bisa menilai sendiri kan bagaimana Fajar. Semua orang tahu bahkan Kapolres pun rilis di BAP Fajar mengakui kekerasan terhadap anak di bawah umur dan kekerasaan terhadap aku selama 2 tahun," tutup Yuyun Sukawati.

Baca Juga: Fajar Umbara Didakwa 5 Tahun Penjara atas Kasus Kekerasan Terhadap Anak Sambungnya, Yuyun Sukawati Ucap Rasa Syukur

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam sidang dakwaan, Fajar Umbara membantah melakukan kekerasan terhadap HAW.

Akan tetapi, pada 12 April 2021 lalu saat menjalani pemeriksaan, Fajar Umbara mengakui melakukan kekerasan terhadap putra Yuyun Sukawati.

Keterangan Fajar Umbara yang mengakui melakukan kekerasan terhadap putra Yuyun Sukawati itu diungkapkan oleh Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Dr. Iman Imanuddin. (*)