Find Us On Social Media :

Kritikan Anggota DPR Dibalas Telak oleh Umi Kalsum, Fans Ayu Ting Ting: Dicek Dulu Pak Baru Berkomentar!

By Anggita Nasution, Selasa, 3 Agustus 2021 | 18:02 WIB

Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Perlakuan Umi Kalsum dan Ayah Rozak ke haters Ayu Ting Ting, Kartika Damayanti alias KD mencuri perhatian banyak orang hingga menuai pro dan kontra.

Apalagi saat Umi Kalsum dan Ayah Rozak menyambangi kediaman KD di Jawa Timur.

Banyak yang menanyakan alasan kenapa orang tua Ayu Ting Ting bisa lolos ke Jawa Timur sedangkan saat ini sedang menjalani PPKM level 4.

Hal itu juga menuai kritik dari anggota DPR komisi IX, Rahmad Handoyo.

Rahmad Handoyo sangat menyayangkan yang dilakukan Umi Kalsum dan Ayah Rozak yang bisa lolos keluar kota saat menjalani PPKM level 4.

"Apakah yang bersangkutan telah memiliki izin, apakah yang bersangkutan sudah sesuai prosedur, kalo sudah tidak apa-apa, kalo belum menjadi masalah," tutur Rahmad Handoyo dikutip dari YouTube Cumi-cumi baru-baru ini.

Kabar itu justru dibantah oleh Umi Kalsum.

Baca Juga: Belum Berhasil Ciduk Haters Ayu Ting Ting, Abdul Rozak Ungkap Perasaan Dongkolnya, Ayah sang Biduan Nekat Ingin Lakukan Hal Ini Pada Penghina Anaknya

Umi Kalsum mengatakan jika ia sudah membawa surat izin melakukan perjalanan jarak jauh dan membawa surat PCR serta surat vaksin.

Ia juga mengatakan jika sudah mendapat izin dari kepolisian untuk perjalanan ke Jawa Timur.

"Terima kasih semuanya ibu ayah semuanya bawa surat perjalanan kita ber 4 PCR bawa surat vaksin, kita bawa orang polda polsek ada kepala desa disana, g asal datangi kita punya etika punya pikiran waras."