Find Us On Social Media :

Dihantam Masalah Haters Sampai Petisi untuk Blacklist Dirinya dari Dunia Hiburan, Begini Nasib Ayu Ting Ting di Masa Depan, Ahli Tarot Bongkar Satu Hal yang Bakal Jadi Penyelamat Kariernya

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 4 Agustus 2021 | 17:20 WIB

Ayu Ting Ting

Grid.ID – Prahara tengah menyelimuti kehidupan Ayu Ting Ting yang baru-baru ini ketiban masalah akun haters.

Pasalnya, muncul akun haters yang menghina Ayu Ting Ting serta putri semata wayangnya, Bilqis.

Tak mau tinggal diam, keluarga Ayu Ting Ting yang diwakili Umi Kalsum dan Abdul Rozak bahkan sampai turun gunung untuk menyambangi rumah pemilik akun haters di Bojonegoro, Jawa Timur.

Sayangnya, sosok berinisial KD tersebut justru tak berada di sana karena sudah 7 tahun menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Singapura.

Belum kelar masalah tersebut, Ayu Ting Ting lagi-lagi dibayangi masalah yang tak kalah pelik, yakni munculnya sebuah petisi untuk memblacklist dirinya.

Berdasarkan penelusuran Grid.ID dari laman Change.org, petisi bertajuk ‘BLACKLIST AYU TING TING DARI DUNIA PERTELEVISIAN’ itu mencuat gegara kelakuan sang biduan di salah satu program TV.

Sang pelantun ‘Alamat Palsu’ dituding menendang salah satu talent dalam acara Pas Sore yang ditayangkan stasiun TV Trans 7.

Bukan sembarangan, petisi ini nyatanya mendulang dukungan luar biasa dari para netizen karena sudah mengantongi 41.722 tanda tangan.

Baca Juga: Tak Terima Ayu Ting Ting Dipaksa Mundur dari Dunia Hiburan, Ribuan Fans Lakukan Hal Ini demi Selamatkan Karier sang Biduan hingga Bongkar Fakta Tak Diduga