Find Us On Social Media :

Segala Impiannya Terwujud dan Terkemas dalam Satu Jiwa, Begini Pengakuan Maia Estianty Mendapatkan Kenikmatan Hidup dan Kekayaan Duniawi Melimpah yang Ruah!

By Novia, Kamis, 5 Agustus 2021 | 08:57 WIB

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Laporan wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Bicara soal harta, kekayaan musisi Maia Estianty memang tak perlu diragukan lagi.

Lekat dengan sosok mandiri dan jiwa bisnisnya yang kuat, Maia Estianty akhirnya berhasil mewujudkan mimpi dan cita-citanya.

Ya, setelah menjadi wanita karier, Maia Estianty bak mendapat jackpot atas hasil usahanya.

Seolah mendapat bonus dari kenikmatan hidup, Maia Estianty tak menyangka bila dirinya bisa kembali menemukan sosok suami yang begitu melengkapinya.

Tak hanya tampan dan mapan, Maia Estianty juga mengakui apabila suaminya begitu baik dan juga dermawan.

Dikenal sebagai pengusaha tajir dan CEO jam mewah merek Rolex, Irwan Mussry turut melengkapi mimpi-mimpi ibu Al, El dan Dul yang belum sempat terwujud.

Mulanya, Maia Estianty hanya bisa membayangkan bisa memiliki hidup bak seorang sultan yang kaya raya dan serba kecukupan.

Baca Juga: Geregetan Lihat Acara Vaksinasi Berkerumun di Sumatera Utara, Anang Hermansyah Mendadak Curhat di Medsos hingga Disorot Maia Estianty

Akan tetapi, mimpi Maia Estianty baru menjadi nyata, setelah ia dipersunting dan Irwan Mussry.

Dikutip Grid.ID dari Youtube Boy William, Rabu (4/8/2020), Maia mengakui hal ini saat calon suami Karen Vandela itu mengajaknya colabs dalam kontennya berjudul #5MENITAJA.

Beberkan mimpinya yang sempat diurungkan, Maia justru meraih seluruh keinginannya lewat Irwan Mussry.