Find Us On Social Media :

Baim Wong Kritik Para Artis yang Sesumbar Jadikan Hewan Kurban Idul Adha 2021 Sebagai Konten, Sang Aktor Bongkar Alasannya: Ini Persepsi Saya!

By Citra Widani, Minggu, 8 Agustus 2021 | 15:13 WIB

Baim Wong

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Menjadi salah satu Youtuber atau content creator dengan 19 juta subscriber, Baim Wong menuangkan pandangan dan kritikannya soal konten-konten sensitif.

Sebagaimana diketahui bahwa belakangan ini ada salah seorang Youtuber yang banyak diperbincangkan karena tak segan menjadikan momen duka sebagai konten Youtube.

Meski kebanyakan orang melihat bahwa hal tersebut terasa tak manusiawi, namun, Baim Wong memiliki perspektif yang berbeda.

Suami Paula Verhoeven itu melihat jika hal tersebut merupakan sebuah bentuk kenangan yang dapat dilihat di kemudian hari.

Baim pun menegaskan bahwa tidak semua Youtuber membuat konten hanya untuk uang.

Banyak di antaranya yang juga sekedar menjadikannya sebagai buku kenangan.

"Jadi sebenarnya gue bikin konten itu adalah buat kenang-kenangan gue sih, sekarang orang berbalik ya, buat konten untuk cari uang, kalau gue nggak dulu."

Baca Juga: 13 Tahun Jatuh Bangun Bikin Restoran dan Nyaris Bangkrut, Baim Wong Ngaku Tak Kuat Beli Barang Ini Sampai Harus Nyicil Sebelum Jadi YouTuber Terkaya di Indonesia: Pusing! Waktu Itu Gue Belum Begini