Find Us On Social Media :

Nindy Ayunda Mau Damai Hingga Rela Tuturkan Maaf Usai Disebut Gosipkan Olla Ramlan, Istri Aufar Hutapea Kepalang Naik Darah dan Secara Menohok Pernah Ungkap Hal Ini

By Daniel Ahmad, Rabu, 11 Agustus 2021 | 15:56 WIB

Nindy Ayunda dan Olla Ramlan

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Penyanyi Nindy Ayunda sudah menghaturkan maaf terkait perbincangannya dengan sang bunda yang menyebut nama Olla Ramlan.

Nindy Ayunda bahkan mengaku sudah menghubungi Olla Ramlan, akan tetapi perempuan berusia 42 tahun yang biasa jadi sahabatnya itu tak merespons.

Tak mau membela diri, Nindy Ayunda sendiri menyebut percakapan soal Olla Ramlan merupakan masalah pribadi, terlepas apapun isinya.

"Tapi harus digarisbawahi lagi kalo aku tidak berbicara kepada muka umum dan itu adalah ranahnya privacy. Aku berbicara kepada ibuku," kata Nindy di Youtube Maia ALELDUL TV, seperti dikutip Grid.ID, Rabu (11/8/2021).

Lebih jauh, ada pihak yang mencoba merusak citranya dengan membocorkan rekaman soal Olla tersebut.

Beberapa waktu lalu, pelantun 'Cinta Cuma Satu' menyampaikan kepada wartawan bahwa rekaman yang menyeret nama Olla tersebut tak utuh.

Adapun rekaman tersebut secara tanpa izin diambil oleh mantan asisten rumah tangganya, Lia.

Baca Juga: Kini Saling Adu Sindir, Intip Adu Gaya Olla Ramlan dan Nindy Ayunda Saat Kenakan Tas Mewah Puluhan Juta yang Sama!