Find Us On Social Media :

Ingin Rizky Billar Terlihat Seperti Orang India, Lesti Kejora Pilih Model Busana Spesial Ini di Acara Pengajian dan Adat Pernikahannya

By Rissa Indrasty, Sabtu, 14 Agustus 2021 | 11:43 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Lesti Kejora dan Rizky Billar akan melaksanakan acara pengajian dan adat jelang pernikahan mereka, Sabtu (14/8/2021).

Lesti Kejora mengungkapkan bahwa dirinya dan Rizky Billar mengambil bagian dalam menentukan konsep busana acara pengajian dan adatnya tersebut.

"Kalau untuk adat itu yang pilih kakak, kalau untuk pengajian itu yang pilihin warna dan desain Dede sama Kak Ayu," ungkap Lesti Kejora saat dikutip Grid.ID di Live Streaming ANTV, Sabtu (14/8/2021).

Wanita yang kerap kali menyebut dirinya dengan panggilan 'Dede' ini mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin calon suaminya tersebut tampak seperti orang India di acara nanti.

"Karena Dede pengen di pengajian itu Kakak pakai kayak beskap gitu, cuma modelannya kurta gitu, kakak kan hidungnya mancung, tinggi, biar kayak orang-orang India gitu," ungkap Lesti Kejora.

Sedangkan untuk dirinya sendiri, Lesti Kejora mengatur pakaiannya agar terlihat modis tetapi juga sopan untuk dipakai di acara pengajian.

"Kalau baju yang pengajian itu, karena Dede kemarin requestnya pengen Ayu Dyah Handari banget, ada bunga-bunganya, ada aksen Sabrinanya di sini, dibikin lengannya besar supaya bisa menyamarkan besar tangannya Dede, konsepnya kan pengajian nggak mau yang press badan, jadi modelan long dress bisa dibilang seperti itu," ungkap Lesti Kejora.

Baca Juga: Kental Akan Adat Minang yang Glamor, Yuk Intip Mewahnya Panggung Pengajian Jelang Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar