Find Us On Social Media :

Jadi Sorotan hingga Dapat Cibiran Sana-sini Usai Nikahi Mantan Istri Sahabat Tak Lama Setelah Resmi Menduda, Tengok Unggahan Alvin Faiz Pamer Foto bersama Henny Rahman

By Daniel Ahmad, Minggu, 15 Agustus 2021 | 13:13 WIB

Alvin Faiz

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz membuat heboh usai melangsungkan pernikahan dengan Henny Rahman, mantan Istri Zikri Daulay, Sabtu (14/8/2021).

Pernikahan dengan Henny Rahman yang berlangsung di Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat tersebut, menjadi sorotan karena Alvin Faiz diketahui memiliki kedekatan yang dengan Zikir Daulay.

Pernikahan keduanya juga memunculkan kejanggalan netizen, pasalnya Alvin Faiz dan Larissa Chou belum genap dua bulan resmi bercerai.

Alvin sendiri menegaskan, hubungannya dengan Henny sangat sederhana karena masing-masing keduanya sudah tidak ada pasangan.

Duda berusia 22 tahun berkomentar soal pernikahannya dengan Henny saat menjawab pertanyaan netizen di pesan langsung Instagram.

"Se-simple itu kita sama-sama dekat saat sudah tidak ada pasangan, apa salah?" tulis Alvin.

"Kecuali ketika dia masih ada pasangan ketika dekat dengan saya baru saya salah," katanya menegaskan.

Baca Juga: Bikin Heboh karena Nikah dengan Mantan Istri Sahabat Tak Lama Setelah Cerai dengan Larissa Chou, Alvin Faiz Buka Suara dan Ungkapkan Fakta Ini