Find Us On Social Media :

Sebelum Hidup Bahagia, Artis FTV Ini Pernah Terjerumus dalam Praktik Prostitusi hingga Minta Dicarikan Pelanggan Demi Bayar Utang Cicilan Rumah dan Mobil

By Hana Futari, Jumat, 20 Agustus 2021 | 12:27 WIB

Kehidupan para artis memang tak bisa ditebak. Salah satunya adalah artis FTV ini yang sebelumnya pernah ditangkap karena terlibat prostitusi online.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Vanessa Angel kini menjalani hidup bahagia setelah dipersunting oleh Febri Andriansyah alias Bibi Andriansyah.

Rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pun kini semakin berwarna dengan kehadiran buah hati mereka, Gala Sky Andriansyah.

Sebelum merasakan kebahagiaan berumah tangga dengan Bibi Andriansyah, Vanessa Angel sempat mengalami kehidupan yang berat ketika terjerumus dalam kasus prostitusi online.

Dikutip Grid.ID dari Tribun-video.com, Vanessa Angel resmi menyandang status tersangka kasus prostitusi online yang menjeratnya pada awal tahun 2019.

Sebelumnya, Vanessa Angel berstatus sebagai saksi sebelum dinaikan sebagai tersangka pada 16 Januari 2019.

Vanessa Angel diamankan oleh pihak berwajib pada awal tahun 2019 di Surabaya setelah diketahui melakukan transaksi prostitusi online di sebuah hotel.

Vanessa Angel dijerat pasal 27 UU ITE Nomor 11 Tahun 2008 yang berbunyi, "setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan/atau dokumen elektronik yang memiliki muatan melanggar kesusilaan".

Baca Juga: Dikabarkan Hamil Lagi, Intip Penampilan Rumahan Vannesa Angel Pakai Daster Ketat Pamer Perut Buncit