Find Us On Social Media :

Kesabarannya Habis, Tangis Ayu Ting Ting Pecah Saat Curahkan Isi Hatinya Menanggapi Hujatan Haters Terhadap Putri dan Keluarganya

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 21 Agustus 2021 | 12:43 WIB

Bilqis Khumairah Razak dan Ayu Ting Ting

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kasus haters yang menghina putri Ayu Ting Ting, yakni Bilqis Khumairah Razak, beserta keluarga sang biduan masih terus berlanjut.

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting bahkan diketahui telah melaporkan haters yang telah menghina Bilqis dan keluarganya ke Polda Metro Jaya.

Meski demikan, Ayu Ting Ting rupanya tak kuasa menahan pilu dihatinya lantaran hinaan yang telah dilayangkan haters terhadap Bilqis dan keluarganya.

Baru-baru ini, pelantun "Sambalado" itu bahkan tak kuasa menahan air matanya saat mencurahkan isi hatinya terakit masalah yang tengah dihadapinya.

Biasa tampil ceria di layar kaca, sikap tegar Ayu Ting Ting akhirnya roboh juga ketika putrinya, Bilqis menjadi korban hujatan haters.

Bahkan Ayu Ting Ting yang mengaku terbiasa dihina haters mengaku geram kalau putrinya turut dihujat.

Melansir dari video yang diunggah di saluran YouTube TRANS TV Official, Jumat (20/8/2021), Ayu Ting Ting mengaku sudah cukup lama ia sabar terhadap cibiran warganet.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Tampil Anggun Saat Hadiri Akad Nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ternyata Segini Loh Harga Tas Kecil yang Ditenteng sang Biduan, Awas Tercengang!