Find Us On Social Media :

Bukan Bom yang Sebabkan Bangunan Margo City Mall Depok Ambruk, Begini Penjelasan Pihak Kepolisian

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 22 Agustus 2021 | 07:45 WIB

Polisi ungkap sumber ledakan dan penyebab bangunan Margo City Mall Depok ambruk

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar Grid.ID - Publik digegerkan dengan kabar tentang ledakan yang terjadi di Margo City Mall, Depok, yang menyebabkan sebagian bangunan ambruk.Peristiwa ambruknya sebagian bangunan Margo City Mall, Depok tersebut terjadi pada Sabtu (21/8/2021) sore.Beredar kabar, bahwa saat peristiwa ambruknya bangunan Margo City Mall, Depok terjadi, sempat terdengar suara ledakan. Akibatnya beredar rumor yang menyebut bahwa sumber ledakan tersebut merupakan bom.Melansir dari postingan akun Instagram @depok24jam, terlihat sebagian bangunan Margo City Mall ambruk.Terlihat beberapa plafon ambruk dan sebagian bangunan di luar mall runtuh.

Pengunjung sempat mendengar ledakan saat peristiwa tersebut sejati.Namun, pihak kepolisian memastikan bahwa sumber suara ledakan tersebut bukan berasal dari bom.Mengutip dari Kompas.com, Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar menegaskan bahwa sumber ledakan tersebut bukan berasal dari bom.

Baca Juga: Sadis! Fakta Terbaru Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Terungkap Nyawa Korban Dihabisi oleh Orang Dekat Pakai Benda Tak Terduga Ini